JARAK WALAU SEMESTER PART 3

Wow, sudah berapa lama dari part 2 nya? sebenernya berdasarkan data yang ada di wordpress yang baca juga gaada sih, tapi seru aja buat nulis nulis menulis. Aslinya sih tulisan gua jelek banget gak kebaca makanya dilampiasin di komputer. Maaf kalo tulisannya jelek karna sebenernya ini tulisan lama gua yang gua ubah sedikit dengan pengetahuan […]

Read more "JARAK WALAU SEMESTER PART 3"

Jarak Walau Semester PART 2

Selain main warnet, rutinitas kita sehari-hari sepulang PM adalah main bola. Bahhh, itu udah jadi tradisi turun temurun dari nenek moyang alumni SD kita. Pernah waktu itu kita gak main bola, kita semua di rumah meriang sakit, ya, waktu itu lagi musim hujan sih. Main bola ala anak sekolah itu seratus delapan puluh derajat bedanya […]

Read more "Jarak Walau Semester PART 2"

Jarak Walau Semester PART 1

Pada tahun 2012an saat masih merayakan kelulusan SD, banyak orang yang heran sama gua ‘Kok nilai lu gede sih, kan elu…..ya gitu deh’ ya seperti itu lah. Sebenernya gua juga gak ngerti kenapa nilai gua gede, tapi gua emang udah belajar dengan sungguh-sungguh, les dimana-mana. Dan gua juga udah tanamkan dalam pikiran gw ‘Jangan Nyontek’ […]

Read more "Jarak Walau Semester PART 1"